Cara Memutihkan Gigi Dalam Waktu Singkat


majalahmaya.net - Cara Memutihkan dan Membersihkan Gigi Dalam Waktu Yang Singkat - Siapa yang tak mau punya gigi yang putih, bersih dan cerah? Pastinya anda semua pasti menginginkan itu. Banyak kalangan Wanita dan Pria pergi memeriksa gigi ke klinik atau ke dokter ahli gigi. Mereka tak segan membayar dengan biaya yang mahal agar gigi mereka menjadi putih, bersih dan cerah. Terus bagaimana dengan mereka yang ekonominya rendah? pastinya mereka memilih jalan lain agar gigi nya bisa putih, bersih dan cerah.

Mempunyai Gigi yang putih merupakan idaman semua orang, dengan gigi putih, maka akan terlihat PD saat berbicara, senyum dan saat berkumpul. Maka dari itu kadang yang mempunyai Gigi kurang cerah merasa malu saat beraktivitas bersama temannya. Dari itu perawatan gigi menjadi hal yang penting disamping merawat organ-organ lainya.
Cara Memutihkan Gigi Dalam Waktu Singkat

Nah, bagi anda yang mempunyai Gigi kurang putih, bersih dan cerah, jangan berkecil hati, karena disini saya akan memberikan Tips dan Cara Agar Gigi Anda Terlihat Putih, Bersih dan Cerah. jadi anda tak perlu lagi pergi ke klinik atau dokter spesialis. Maka dari itu anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini, yang mungkin bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Cara Memutihkan Gigi Dalam Waktu Singkat

1. Hindari Makanan dan Minuman Yang Dapat Menodai Gigi

Cara yang pertama ini sebenarnya sangat mudah, asalkan anda memperhatikan makanan dan minuman yang anda konsumsi sehari-hari. Sebagai contoh makanan dan minuman yang dapat menodai gigi seperti Teh Hitam, Kopi, dan Red Wine. maka dari itu, mulai sekarang anda harus jauhi makanan atau minuman tersebut.

2. Rawat Gigi Dengan Sikat Gigi

Nah, untuk yang ini harus anda perhatikan, menyikat Gigi harus bener-bener sesuai dengan anjuran yang ada, biasakanlah menyikat gigi minimal 2x sehari atau anda bisa lakukan lebih dari 2x sehari. Dan pakailah sikat Gigi yang elektrik karena lebih maksimal dibanding sikat Gigi biasa. Dan harus anda ketahui juga, Jika sikat Gigi anda dirumah sudah lebih dari 3 bulan atau sudah berubah warna, saya sarankan agar anda mengganti sikat gigi anda, karena jika terlalu lama biasanya sikat gigi anda sudah tercemar dengan kuman, sehingga kurang maksimal untuk membersihkan gigi.

3. Jangan Sembarang Memakai Pasta Gigi

Untuk hal ini anda harus selektif dalam memilih pasta gigi, karena pasta gigi berkontak langsung dengan gigi saat anda menggosok gigi. Maka dari itu, hindari pemakaian pasta gigi yang menggunakan WhiteningToothpaste, karena biasanya pasta gigi yang menggunakan whitening toothpaste banyak menggunakan deterjen untuk mengangkat noda pada gigi. Padahal Penggunaan pasta gigi yang mengandung deterjen, dapat merusak lapisan Enamel anda dan membuat gigi malah terlihat lebih gelap.

4. Hindari Penggunaan Produk Pemutih Gigi

Untuk banyak orang mungkin sudah banyak yang menggunakan produk Pemutih Gigi, agar Gigi mereka cepat terlihat Putih, Bersih, dan Cerah. Padahal kebanyakan Produk Pemutih Gigi dapat merusak gigi dan gusi secara permanen bila digunakan secara sembarangan tidak sesuai anjuran. Kecuali anda menggunakanya sesuai anjuran atau bimbingan dokter spesialis atau orang yang profesional mungkin hasilnya akan beda. Maka dari itu, konsultasikan dulu kepada dokter spesialis langganan anda sebelum anda memakai Pemutih Gigi.

5. Coba Berkumur Menggunakan Cukai Sari Apel

Cara ini mungkin bisa anda terapkan dirumah, karena caranya yang mudah jadi anda bisa melakukanya setiap hari. Membersihkan gigi menggunakan cukai sari apel memaang belum banyak orang yang melakukanya, ntah itu tidak tau atau tidak percaya dengan metode ini. Untuk melakukan cari ini anda cukup mencampurkan cukai sari apel dengan air bersih, supaya tidak terlalu keras di mulut. Setelah anda mencampurkan itu, selanjutnya kumur-kumur selama 1 sampai 2 menit. dan cara ini dapat anda lakukan setiap hari, agar membantu perubahan gigi lebih cerah dan bersih.

6. Mengganti Pola Makan

Anda juga harus memperhatikan pola makan anda sehari-hari, hindari makanan Junk Food, dan mulailah mengkonsumsi buah-buahan maupun sayuran. Kandungan vitamin dan zat yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran biasanya dapat menghilangkan noda pada gigi. Cara ini selain dapat menghilangkan noda gigi juga dapat menjadi salah satu cara untuk diet alami.

7. Pakailah Perpaduan Garam dan Lemon

Berbeda dengan cara berkumur dengan cukai sari apel, memakai perpaduan garam dan lemon ini, bisa menjadi salah satu Cara Ampuh Memutihkan Gigi Dalam Waktu Singkat, Garam yang merupakan eksfoliator atau pengelupas alami yang dapat digunakan untuk mengikis noda pada gigi. Sedangkan untuk Lemon, lemon sendiri mengandung Asam, yang bisa membantu melunturkan noda pada lapisan enamel. jadi sangat cocok perpaduan Garam dan Lemon ini. Untuk caranya, anda campurkan satu sendok teh garam dengan beberapa tetes lemon, terus gosokkan campuran tersebut(garam dan lemon) pada gigi dan diamkan beberapa menit. Setelah itu, berkumurlah dengan air hangat.

Dari Cara Memutihkan Gigi Dalam Waktu Singkat yang telah dijelaskan diatas tadi, bisa anda terapkan salah satunya, akan lebih baik jika anda menerapkan cara-cara diatas dalam kesehaarian anda. Nah, buat anda yang giginya masih kurang putih bisa mencoba cara diatas, agar gigi anda bisa putih, bersih dan cemerlang. Jadi anda tak perlu repot-repot pergi ke klinik atau dokter spesialis yang mana sekarang sangat mahal.

Itulah informasi tentang Cara Memutihkan Gigi Dalam Waktu Singkat, yang bisa saya berikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi Dalam Waktu Singkat"

Posting Komentar