Ciri-Ciri Cewek Matre


majalahmaya.net - Cewek Matre, mendengar kata wanita matre memang kadang tertuju pada suatu hal yang negatif bagi para laki-laki, cewek matre atau juga perempuan matrealistis memang punya konotasi yang agak miring, para laki-laki pun berfikiran kalau wanita matre cinta dan kasih sayangnya bukan setulus hati, melainkan hanya sebatas materi. yang memanfaatkan harta kekayaan seorang laki-laki.

Sebagai laki-laki pun harus mengetahui apa ciri-ciri dari cewek atau wanita yang mempunyai sifat matrealistis, sehingga dapat mengetahui apakah pasangan kita itu termasuk wanita yang matre atau tidak. Meski demikian kadang kita salah membedakan antara wanita realistis dan wanita matrealistis, tidak semua wanita yang berfikir tentang finansial atau tentang harta itu termasuk golongan cewek matre, karena ada perbedaan antara perempuan yang realistis dan perempuan yang matrealistis, dan anda sebagai laki-laki harus tau tentang ciri-ciri wanita yanng mempunyai sifat matrealistis.

Ciri-Ciri Cewek Matre
image source : zeropromosi.com

Ciri-Ciri Cewek Matre - Mengetahui ciri-ciri perempuan yang mempunyai sifat matrealistis tu juga bagian penting dalam anda yang sebagai laki-laki menjalani sebuah hubungan percintaan, agar anda tidak merasa dimanfaatkan oleh pasangan anda dan nantinya anda akan ditinggalkan begitu saja saat anda sudah tidak punya apa-apa. Oleh sebab itu sebagi seorang laki-laki harus jeli dan berhati-hati dalam memilih wanita sebagai kekasih atau sebagai pasangan hidup, agar nantinya anda tidak menyesal di kemudian hari.

Menyikapi masalah cewek matre saya kasih beberapa ciri-ciri wanita yang mempunyai sifat matrealistis. berikut ini.

Berfikirnya Tidak Untuk Masa Depan

 Kebanyakan cewek yang matre selalu berfikir tentang kesenangan sesaat, tanpa memperdulikan urusan yang akann daatang. Perempuan yang menghabiskan uang, baik itu uang sendiri atau uang milik lelaki yang dihabiskan dalam waktu sesaat itu sudah bisa dilabeli dengan sifat Matre. Wanita dengan karakter seperti ini tidak akan bisa mengatur dan mengelola keuangan.

Sebagai seorang laki-laki ini harus diwaspadai, jika wanita itu tidak bisa mengatur dan mengelola keuangan untuk masa depan dia sendiri, bagaimana kalau dia sudah berumah tangga apakah bisa mengatur masa depan anak-anaknya? ini menjadi poin penting dalam anda mencari kekasih atau pendamping hidup.

Meminta Barang-Barang Mahal

Selanjutnya adalah wanita yang selalu meminta barang-barang yang mahal ini sudah menjadi trend wanita masa kini, walaupun banyak juga wanita yang tidak memiliki sifat seperti ini. Ini kadang sebagai hal yang lumrah, bila sebagai bukti tanda cinta kadang seorang wanita yang matre akan meminta barang-barang dari anda yang kadang harganya cukup menguras isi dompet. bila tidak dituruti permintaanya dia mengancam akan marah atau bahkan bisa mutusin hubungan. Bila ini terjadi hanya sekali sih tidak apa-apa, tetapi, kalau ini terjadi berulang kali gimana? apakah anda akan terus menuruti permintaanya?

Menunjukkan Sikap Berlebihan Kepada Pria Kaya

Perhatikan saat anda berjalan dengan pasangan anda di tempat-tempat yang banyak dihuni para pengusaha atau orang-orang yang kaya, seperti di Mall, Restauran, atau tempat lain yang biasa di buat nongkrong orang-orang kaya. jika wanita anda matre maka dia akan bersikap agak kecentilan, atau bahkan bersikap CAPER(Cari Perhatian). Jika wanita anda begitu maka anda harus berhati-hati karena wanita anda mempunyai sifat matrealistis.

Rela Menjadi Pelakor

Ini termasuk ciri-ciri paling jelas dan bisa dikatakan sangat Matre. Rela merusak hubungan orang lain atau bahkan rumah tangga orang lain hanya untuk memburu kemapanan hidup. asal anda tau, wanita dengan kedudukan dan harga diri tinggi tidak akan pernah menyakiti hati orang lain hanya untuk mengejar harta, apalagi sampai menggadaikan hati cuman untuk kemapanan belaka. Berfikir realistis soal keuangan bolah saja, tetapi, jangan sampai menjadi wanita yang matre, yang rela ngelakuin apa saja asalkan hasratnya terpenuhi tanpa memperdulikan orang lain.

Dengan anda memiliki sifat yang Matre nantinya anda akan rugi sendiri, selain tidak mendapatkan cinta yang sejati anda juga akan susah mendapatkan pasangan hidup. Dan untuk anda para laki-laki, mulai sekarang kalau ingin mencari kekasih atau pasangan hidup anda harus selektif, dan jangan terburu-buru dalam memilih seorang wanita.

Demikianlah artikel yang bisa saya berikan, semoga artikel saya yang mengenai Ciri-Ciri Cewek Matre ini bisa bermanfaat bagi anda semua khususnya laki-laki dan untuk wanita agar jangan mempunyai sifat Matre. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Ciri-Ciri Cewek Matre"

Posting Komentar