Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya


majalahmaya.net - Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya - Apakah Pemutih Wajah yang kalian pakai aman dan alami? atau malah Krim yang kalian pakai Berbahaya bagi Wajah? Bermaraknya Pemakai Kosmetik akhir-akhir ini, membuat penjualan kosmetik meningkat pesat. Biasanya ini menyasar ke gender Wanita. Ya jelas sekali bahwa pemakaian kosmetik sebagian besar adalah wanita, sudah bukan hal yang lumrah bila setiap hari wanita memakai kosmetik. atau bahkan memakai krim pemutih wajah.

Kalau diantara kalian sudah mempunyai kulit wajah yang putih tentu saja kalian tinggal merawatnya. Lantas bagaimana jika yang mempunyai kulit wajah kurang putih? Biasanya, di jaman sekarang wanita yang mempunyai kulit wajah kurang putih, akan merasa minder atau berkecil hati jika bertemu dengan wanitak yang berkulit wajah putih. biasanya ini dialami oleh para remaja. yang daari segi gengsi masih tinggi.

Bagi yang mempunyai lulit wajah kurang putih tentu saja akan memakai segala cara agar dapat mempunyai kulit yang putih, salah satu cara yang mungkin di pakai adalah memaki Krim Pemutih Wajah. akan tetapi jika memakai krim pemutih wajah yang tidak bagus mungkin akan berdampak pada kerusakan kulit wajah itu sendiri. Berbeda jika memakai krim pemutih wajah yang bagus, mungkin akan menghasilkan kulit wajah yang putih.

Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya
Tetapi kalian juga harus mengetahui, bahwa sekarang ini banyak berceceran krim pemutih wajah yang ilegal atau tidak berbadan sertifikat BPOM. disini kalian harus hati-hati dalam memilih krim pemutih wajah, agar kalian tidak tertipu dengan kosmetik yang kalian beli. Dengan menawarkan harga yang murah tentu saja membuat kosmetik krim pemutih wajah yang ilegal ini banyak diminati kaum wanita yang awam akan keaslian dan ke alamian bahan dari krim tersebut.

Nah, bagi kalian yang ingin mencari krim pemutih wajah yang alami kalian harus memperhatikan ciri-ciri krim pemutih wajah yang berbahaya, ada 8 ciri-ciri  krim pemutih wajah yang berbahaya sebagai berikut.

8 Ciri-ciri Krim Pemutih Wajah Berbahaya

1. Warna Krim Mengkilap

Warna dalam krim abal-abal yang biasanya dimasukkan dalam wadah yang memiliki warna mencolok mencolok. seringkali pewarna yang digunakan adalah pewarna yang berbahaya. Curigai krim yang berwarna kuning atau putih mengkilap seperti mutiara.

2. Bau Menyengat

Cium aroma krim pemutihmu, jika mencium aroma logam, sebaiknya buang. produsen biasanya menyamarkan aroma ini dengan memberi parfum yang aromanya tajam.

3.Tidak Tercampur Rata Dan Lengket

Krim pemutih abal-abal biasanya lengket karena dicampur dengan bedak. selain itu, krim terasa kasar saat dipakai. beberapa krim pemutih berbahaya kadang terpisah, ada bagian yang berminyak atau padat dalam satu kemasan.

4. Panas Dan Perih Saat Dipakai

Kosmetik seringkali menimbulkan reaksi setelah dipakai. pada kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, kulit akan terasa panas, perih, memerah atau gatal. penjual biasanya berkilah itu adalah reaksi biasa, tetapi ini adalah bukti bahwa kosmetik tersebut mengandung bahan keras yang tidak cocok untuk kulit.

5. Hasil Sangat Cepat

Kita justru harus waspada pada krim pemutih yang memberi hasil cepat. jika kulit lebih putih dalam waktu hitungan hari atau minggu, itu adalah efer berbahaya merkuri atau hidrokuinon. apalagi jika kulit tampak halus, bebas jerawat dan pori-pori mengecil. awalnya memang bagus, tetapi lapisan kulit kita akan rusak dan menimbulkan masalah kesehatan.

6 .Kulit Putih Pucat Dan Tidak Alami

Krim pemutih yang aman akan memberikan hasil putih cerah atau putih normalseperti kulit yang jarang terkena sinar matahari. krim pemutih berbahaya biasanya memberi hasil putih yang sangat putihseperti kertas HVS, pucat, bahkan keabu-abuan.

7. Ketergantungan

Jika pemakaian krim dihentikan, wajah akan tampak menggelap, sehingga muncul ketergantungan untuk terus memakai krim berbahaya tersebut. semakin lama dipakai, racun semakin menumpuk dalam tubuh dan jaringan kulit pada akhirnya akan semakin rusak.

8. Tidak Ada Izin BPOM Atau Lembaga Kesehatan

Krim-krim pemutih berbahaya sudah pasti tidak masuk dalam daftar BPOM indonesia. Hati-hati jika ada kri yang mencantumkan nomor registrasi atau apapun, cek kebenarannya di situs resmi BPOM.

Bagi kalian khususnya kaum Wanita, mulai sekarang harus berhati-hati dan selektif dalam memilih krim pemutih wajah. Jangan tergiur dengan tawaran harga yang murah dan menawarkan efek memutihkan wajah dengan cepat atau instan. bisa saja itu adalah krim dengan bahan yang tidak bagus. dan malah bisa merusak kulit wajah kalian.

Untuk itu, alangkah baiknya jika kalian mencari krim pemutih, kalian konsultasi dengan dokter spesialis kulit agar diberi arahan tentang krim pemutih wajah yang cocok dengan kulit wajah kalian. agar kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya yang bisa saya sampaikan, jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman dan orang disekeliling kalian. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya"

Posting Komentar