World of Wonder, Dufan Versi Tanggerang

majalahmaya.net - Tanggerang, Ingin berlibur bersama keluarga? dan mencari tempat yang berwahana permainan, anda bisa coba datang ke World Of Wonder yang terletak di kota Tanggerang. WOW atau singkatan dari World Of Wonder ini merupakan Dufan Versi Tanggerang dan sebuah Theme Park dan Water Park yang banyak memiliki wahana air dan view yang sangat bagus dan tak kalah dengan Dufan atau Dunia Fantasi yang ada di Jakarta.

Disini anda bisa mengajak anak-anak dan seluruh keluarga anda, tempatnya yang strategis dan luas tentu saja anda bisa menikmati wahana-wahana yang disajikan secara lengkap, dan pastinya cocok dengan selera anak-anak anda. Tentu saja wahana yang disajikan disini bukan hanya untuk anak-anak saja, melainkan buat orang dewasa juga banyak disediakan wahana-wahana permainan, seperti Roller Coaster dan wahana lainnya.
World of Wonder, Dufan Versi Tanggerang

World Of Wonder, memiliki tema budaya, seperti: Jurrasic Park, Mesir, Roma, Cina, dan Perancis. World of Wonder juga memiliki lebih dari 30 wahana yang patut anda dan sekeluarga anda coba, seperti: Paralayang, Kereta Minoan, Rumah Angker, Sepeda Layang, Kebat-Kebit, dan wahana-wahana lainya, yang pastinya tak kalah seru dan asik.

Saat anda masuk kedalam lokasi WOW atau World Of Wonder, anda akan di suguhi hal yang menakjubkan, karena, wahana ini hampir serupa dengan wahana Dufan. Namun, wahana di WOW ini kebanyakan diperuntukkan untuk anak-anak hingga remaja. Untuk wahana orang dewasa juga tersedia, namun tak sebanyak dengan wahana anak-anak.

Selain wahana-wahana permainan, World Of Wonder juga menghadirkan beberapa miniatur keajaiban dunia, seperti: Candi Borobudur, Candi Prambanan, Menara Pisa, Colloseum, dan miniatur keaajaiban dunia lainya. Ini bisa menambah wawasan bagi putra putri anda dan anda juga tentunya.  Dengan Hadirnya miniatur-miniatur tersebut, ini menjadi nilai tambah untuk World Of Wonder di Tanggerang tepatnya di kawasan Citra Raya.

Selain menghadirkan wahana permainan dan berbagai miniatur keajaiban dunia, World Of Wonder juga terdapat wahana Cinema 4D, yang memutar film-film 4 Dimensi. dengan hadirnya wahana Cinema 4D ini, bisa menambah kelengkapan wahana yang ada di WOW ini. dan ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Selain bisa menikmati wahana permainan, dan melihat Miniatur Keajaiban dunia, anda juga bisa menikmati film dengan Format 4D. Pastinya sangat lengkap jika anda berkunjung ke wahana World Of Wonder ini.

Dan buat anda yang suka dengan wahana permainan Rumah Hantu, di WOW ini juga disediakan, akan tetapi tidak dianjurkan untuk anak-anak dibawah usia 15 tahun dan orang yang lemah jantung. di khawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Untuk permainan rumah hantu ini hanya di batasi maksimal 6 orang saja. Jadi jika anda ingin masuk ke permainan rumah hantu, harus sabar mengantri ya.

Bagi yang suka Foto-foto, di World of Wonder disediakan miniatur jembatan yang berwarna merah, yang hampir mirip dengan jembatan yang ada di Kebun Raya Bogor. Tempat ini biasanya banyak sekali para muda-mudi yang berfoto selfie, banyak juga keluarga yang berfoto bersama di jembatan merah ini.

Jika anda dan keluarga anda capek dan lapar, tenang saja, di World of Wonder ini juga tersedia beberapa kafetaria dan tempat istirahat anda setelah anda lelah bermain. Untuk harga makanan di WOW ini sangat terjangkau. kisaran harga makanan di WOW mulai dari 15ribu sampai 35ribu per porsi. Cukup terjangkau bukan. Dan yang paling penting, jika anda dan keluarga anda berkunjung ke World of Wonder, dilarang membawa makanan dari rumah atau dari luar ya. Ingat ya.

Untuk harga tiket masuknya World of Wonder, ini cukup terjangkau, yaitu:
  • Untuk Weekday yaitu hari Selasa -  Jum'at. Harga tiketnya Rp. 90.000 (Bisa menikmati 30 waahana dan Maximal 2x).
  • Untuk Weekend yaitu hari Sabtu-Minggu. Harga tiketnya Rp. 100.000 (Bisa menikmati 30 wahana dan Maximal 2x).
Nb: Untuk harga tiket di atas, bisa berubah sewaktu-waktu, tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Gimana, Anda tertarik dengan wahana World Of Wonder di kota Tanggerang ini? Wahana ini bisa menjadi rekomendasi tujuan berlibur berikutnya bagi anda sekeluarga saat ahir pekan atau saat liburan.

Itulah artikel mengenai World Of Wonder, Dufan Versi Tanggerang. Semoga artikel ini bisa menjadi rujukan bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Semoga Bermanfaat. Selamat Mengunjungi.

0 Response to "World of Wonder, Dufan Versi Tanggerang"

Posting Komentar