Objek Wisata Kedung Goro, Akan Jadi Lokasi Shooting Film

Kedung Goro Akan Dijadikan Lokasi Shooting Film. Kedung Goro. Salah satu tempat objek wisata alam di Boyolai yaitu Kedung Goro, Kemungkinan akan dijadikan sebagai lokasi Shooting sebuah film petualangan anak-anak. Objek wisata tersebut yang berlokasi didesa Bolo, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolai. Ini tentu saja membuat bangga bagi warga Bolo khusunya, karena bisa saja dengan dibuat lokasi shooting film, objek wisata ini akan lebih dikenal oleh seluruh masyarakat luas.

Objek Wisata Boyolali yakni Kedung Goro, di Desa Bolo, Kecamatan Wonosegoro, bakal menjadi salah satu film tentang anak-anak petualang, Lokasinya memang cocok buat petualang, karena objek wisata kedung goro memang sebuah objek wisata alam dengan banyaknya pohon-pohon, serta pemandangan yang cukup indah.

Objek Wisata Kedung Goro, Akan Jadi Lokasi Shooting Film

Seperti yang dikatan oleh Carik Desa Bolo, Suratno, mendengar kabar tersebut setelah pihaknya mendapatkan kepastian jadwal syuting oleh kru film. jika tak ada perubahan, syuting bakal dilakukan pada selasa-rabu (24-25//10/2017) pekan depan di kawasan Kedung Goro. ''Baru saja kami mendampingi kru ke lokasi setelah dijadwalkan syutingnya,'' ujarnya, Rabu (11/10/2017). Suratno mengaku sangat gembira atas rencana pembuatan film di Kedung Goro`

Salah satu kru film, M. Hafiz Nur, membenarkan rencana pembuatan film dengan latar belakang Kedung Goro. Asisten lokasi ini mengatakan pembuatan film digarap oleh PT Full Colour dan disutradarai pria asli Boyolali yang berkiprah lama di Jakarta, Kunt Agus.

''Ya, benar syuting akan dilakukan di Kedung Goro selama dua hari. Jadwal syuting 24-25 bulan ini,'' ujar dia.

Hafiz menjelaskan, film yang bakal digarap berkisah tentang petualangan anak-anak layaknya petualangan sherina. Namun dia belum bersedia menyebutkan judul film serta sinopsisnya.

''Nanti akan ada kru bagian sendiri yang menjelaskan tentang film, kisahnya, secara keseluruhan,'' paparnya.

Selain membawa pesan pendidikan, imbuh dia, film dengan latar Kedung Goro itu juga dimaksudkan untuk mengangkat potensi wisata di Boyolali bagian utara. ''Film ini rencananya juga melibatkan Pemkab Boyolali,''tambahnya

Perlu diketahui, Kedung Goro bisa disebut sebagai objek wisata alam cukup menantang. Selain berfoto dengan latar belakang Kedung Goro yang menawan, para pengunjung bisa memacu adrenalin dengan menghanyutkan diri atau arum jeram di bebatuan. Pengunjung juga bisa memanjat tebing bebatuan lalu melompat ke dasar sungai dari ketinggian tujuh meteran.

Wisata ini memang cukup jauh dari jalan raya kota, namun jalan untuk mencapai lokasi sudah cukup baik, jalanya pun sudah di beton(cor) dan di aspal dan bisa dilalui dengan kendaraan. tetapi untuk menuju lokasi utama kedung goro harus berjalan kaki sekitar kurang lebih 500m dari tempat parkir kendaraan.

Bagi Anda yang berlokasi di Desa Bolo dan sekitarnya, wajib bangga dengan objek wisata kedung goro ini. karena dengan dibuat lokasi shooting maka abjek wisata kedung goro ini akan semaakin ramai dan akan di kenal oleh banyak masyarakat dari berbagai daerah. Dan tentu saja akan menambah pendapatan daerah wonosegoro.

Untuk masyarakat Bolo bisa menambah penghasilan dengan membuka warung dan lahan parkir di sekitar objek wisata kedung goro ini. Sungguh banyak manfaatnya jika Shooting tersebut terealisasi.

Itulah artikel mengenai Objek Wisata Kedunggoro, Akan Jadi Lokasi Shooting Film yang bisa saya saampaikan. Semoga Artikel ini bisa menambah wawasan dan bisa menjadi informasi bagi Anda yang suka Travelling bernuansa Alam. Semoga Bermanfaat. 

0 Response to "Objek Wisata Kedung Goro, Akan Jadi Lokasi Shooting Film"

Posting Komentar