Tempat Wisata Surga Tersembunyi di Jogja

Surga Tersembunyi di Jogja. Tempat Wisata yang Bagaikan Surga di Jogjakarta - Sebelumnya saya sudah memberikan Informasi Mengenai Tempat Wisata Romantis di Jogja. Kali ini akan saya bahas mengenai beberapa tempat atau objek wisata yang indah dan bagaikan surga yang ada di wilayah Jogjakarta yang belum banyak orang yang tau.

Jogja, merupakan kota yang menyimpan banyak tempat-tempat wisata, mulai dari Wisata Pantai, Wisata Budaya serta Wisata yang bernuansa Alam, Tentunya semua itu dari sudut pandang terlihat Indah. Bagi warga jogja dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing lagi mengenai tempat-tempat wisata indah yang ada di jogja. Akan tetapi, bagaimana dengan mereka yang berada diluar jogja?

Nah, buat Anda yang ingin berlibur ke Kota Jogja, jangan lupa untuk mengunjungi Tempat ini. Untuk lebih jelasnya mengenai Tempat Wisata Indah Bagaikan Surga di Jogja, simak beberapa ulasan dibawah ini:

Tempat Wisata Surga Tersembunyi di Jogja

Tempat Wisata di Jogja Yang Bagaikan Surga 

Air Terjun Luweng Sampang

Air terjun ini terletak diwilayah Gunung Kidul, Air terjun yang elok yang menjadi harta tersembunyi dari kkeindahan alam gunung kidul. Dikelilingi formasi batuan cadas dan bermotif ulir nan unik dan dialiri air yang begitu jernih serta nampak berwarna biru. Air Terjun Luweng Sampang, bagaikan oase cantik yang tidak kalah indah dari objek wisata Grenn Canyon mini yang terletak di Klaten, serta Sungai Maron yang dijuluki sebagai Amazon nya Pacitan.

Jika Anda berkunjung ke Jogja tepatnya daerah Gunung Kidul, akan merasa rugi jika tak menyempatkan waktu untuk berkunjung dan mengambil gambar kenangan di Air Terjun Luweng Sampang ini.

Rumah Indian Dlingo

Rumah Indian Dligo ini menawarkan keindahan pemandangan yang memukau, Rumah Indian ini terbuat dari rotan dan di bentuk seperti rumah suku Indian. Latar belakang dari rumah indian ini, pemandangan gemerlapnya lampu kota di malam hari. Biasanya pengunjung tempat ini banyak dari kalangan remaja yang ingin mengabadikan gambar mereka dan meupload ke berbagai jejaring sosial.

Ayunan Langit Watu Jaran

Pernah merasakan ayunan? Pastinya pernahkan pada waktu kecil tapi cuman ayunan biasa dan sangat rendah. Terus bagamana dengan ayunan dengan ketinggian 800 meter? kebayang gak? Nah, seperti pada objek wisata Ayunan Langit Watu Jaran ini yang menawarkan wisata dengan mengayun dengan ketinggian 800 meter di atas permukaan laut.

Bagi yang ingin menguji Andrenalin Anda, bisa mencoba objek wisata ayunan langit ini. Ayunan Langit Watu Wayang ini terletak di Sabarangkidul RT 10 RW 05, Purwosari, Girimulyo, Kulonprogo. Dengan membayar 10 ribu rupiah Anda bisa menikmati Ayunan Langit, tak hanya itu saat Anda berada di ayunan Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah serta jurang yang membuat deg-degan.

Hutan Pinus

Hutan pinus di jogja tidak hanya ada satu saja, selain hutan Pinus Mangunan ada lagi yaitu Hutan Pinus Asli Karangasem. Daya tarik dari wisata Hutan Pinus ini adalah terletak pada gardu pandang yang bisa dinikmati pengunjung untuk menikmati keindahan alam yang asri dari ketinggian. Tak hanya menyuguhan pemandangan saja, Hutan Pinus Karangasem ini juga menyuguhkan spot foto yang bisa pengunjung gunakan, diantaranya Rumah Kayu, Rumah Pohon, Taman Bunga dan masih banyak lagi spot Foto yang ada di Hutan Pinus Karangasem ini.

Bagaimana Guys? Apa sudah ada rencana buat berlibur ke Lokasi Surga Wisata di Jogja ini? Anda bisa mengajak teman-teman Anda atau Pasangan Anda untuk menikmati Indahnya objek wisata yang ada di kota gudeg ini.

Demikianlah artikel mengenai Tempat Wisata Surga Tersembunyi di Jogja yang bisa saya rangkum. Semoga bisa membantu anda yang ingin mencari informasi tentang tempat wisata di jogja. Semoga Bermanfaat.

2 Responses to "Tempat Wisata Surga Tersembunyi di Jogja"

  1. Coba dikasih foto satu per satu bung..
    Nanti jadinya lebih bagus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas masukanya gan. Ok. nanti akan saya kasih gambar satu per satu.

      Hapus