Benarkah Omelan Istri, Menyebabkan Suami Cepat Mati?

Omelan Istri Bisa Menyebabkan Suami Cepat Mati. Perempuan merupakan mahluk paling spesial, Perempuan juga memiliki ciri khas yang sangat mencolok dibandingkan dengan laki-laki. Apa itu ciri khas seorang wanita? Ciri khas nya yaitu Cerewet. Jika Anda istri yang cerewet maka berhati-hatilah karena, kecerewetan Anda ternyata dapat mengakibatkan kematian laki-laki semakin cepat. Tentu Anda tidak mau ini terjadi kan?

Jika Anda tidak ingin membuat suami Anda cepat mati, maka jangan pernah mengomeli apa lagi membentak-bentak suami Anda. Dalam sebuah penelitian mengungkapkan bahwa istri yang suka ngomel dapat membuat suami mengalami gangguan jantung. Gangguan jantung ini di akibatkan karena istri yang suka ngomel dan suka mempermasalahkan masalah remeh yang di besar-besarkan.

Benarkah Omelan Istri, Menyebabkan Suami Cepat Mati?

Penelitian ini dilakukan oleh peneliti dari Universitas Michigan yang meneliti tekanan darah pada para suami. Dan dari penelitian tersebut diketahui salah satu penyebab tekanan darah tidak stabil dan memicu masalah pada sistem kardiovaskular adalah memiliki istri yang selalu marah-marah dan tidak bisa mengontrol emosinya. Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa suami yang memiliki sifat sensitif dan selalu menutupi keburukan istri ternyata memiliki daya tahan tubuh yang rendah sehingga mudah sekali terkena penyakit.

Stress ternyata memiliki dampak jangka panjang dan memicu penyakit berbahaya seperti serangan jantung. Penelitian dilakukan dengan metode wawancara dan pemeriksaan laboratorium, tujuanya untuk mengetahui bagaimana stress mempengaruhi  tekanan darah. Hasilnya adalah, suami yang memiliki istri temperamental, emosional, cerewet dan suka ngomal cenderung akan membuat suaminya memiliki masalah gangguan jantung yang berbahaya.

Akan tetapi, Istri ngomel biasanya ada beberapa sebab, diantaranya yaitu:

1. Keinginan istri yang tidak bisa dipenuhi, Jika Anda sebagai suami dan memiliki istri yang boros, dan suka membelanjakan harta suami untuk keperluan dan kesenangan dirinya sendiri. Tanpa memperhatikan debit, hal ini bisa menjadi pemicu bila uang yang akan digunakan habis.

2. Suka Menuntut suami, suka membanding-bandingkan dengan pria lain yang lebih gagah, tampan, kaya, pintar, sholeh dan lain sebagainya. Hal ini  akan menyebabkan para suami menjadi minder dan rendah diri, maartabatnya juga akan hancur.

3. Kepuasan lahir batin yang tidak tercukupi. Hal ini akan mengakibatkan istri akan menghina , menggunjing, mengumpat, memfitnah, mencaci-maki, berdusta, berkata kotor, menyakiti hati suami. Hal ini juga bisa menyebabkan para suami merasa tertekan batinya. dan bisa menyebabkan suami stress dan rentan terhadap penyakit jantung.

Memang sih umur sudah ada yang menentukan, namun hal-hal diatas merupakan faktor penyebab suami cepat mati karena faktor depresi, stress gara-gara mempunyai istri yang cerewet dan pemarah.

Untuk Anda para suami-istri, dalam membina rumah tangga jangan sampai ada masalah yang berakibat fatal dalah hubungan rumah tangga. hadapi masalah dengan bersama-sama, saling terbuka dan yang paling penting kontrol emosi.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

0 Response to "Benarkah Omelan Istri, Menyebabkan Suami Cepat Mati?"

Posting Komentar