Kebiasaan Yang Paling Berpengaruh Menyebabkan Kanker

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai kebiasaan yang paling berpengaruh menyebabkan penyakit kanker. Seperti yang kita ketahui bahwa Kanker merupakan penyakit paling berbahaya di dunia, dan juga mematikan. Namun, seseorang yang mengidap kanker tentu karena beberapa hal yang mempengaruhinya serta kebiasaan pola hidup yang dijalaninya. Maka dari itu, ketahuilah kebiasaan berpengaruh yang bisa menyebabkan penyakit kanker.

Menerapkan pola hidup sehat menjadi kunci utama agar tubuh kita jauh dari segala penyakit, seperti makan makanan yang bergizi, rajin berolah raga, dan lain-lain. Penyebab kanker paling banyak didunia seperti Kanker Paru-paru penyebabnya dikarenakan sering menghirup udara yang tidak sehat, Kanker Lambung bisa terjadi karena makanan yang kita makan.

Professor dari Jepang menyampaikan sebagian riset hasil penelitianya yaitu "Dari kontrol tes darah 100 pasien kanker, hasilnya merupakan semua darah pasien kanker memiliki kandungan Asam". Sedangkan dari penelitian lain yaitu uji coba dari Amerika yang populer dengan "Teori Katase", bahwa yang memberikan indikasi manusia itu sehat atau tidak yaitu dari kandungan Asam darahnya.

Dari kedua teori diatas, akhirnya disimpulkan rutinitas atau kebiasaan yang berpengaruh dapat menyebabkan terjadinya kanker adalah sebagai berikut:

Kebiasaan Yang Dapat Menyebabkan Kanker

1. Begadang

Begadang ternyata bisa menyebabkan tubuh menjadi Asam, seperti pada penelitian dari Jepang yang telah di jelaskan di atas, begadang juga bisa menjadi pemicu terjadinya penyakit kanker dalam tubuh. Jam 1 malam dan belum bisa tidur, akan membuat metabolisme tubuh kita jadi endokrin. Dan endokrin yang membakar racun dalam tubuh kita, yang membuat tubuh kita jadi Asam. Jadi orang yang biasanya begadang bakal lebih gampang mengidap penyakit kanker kronis dari pada mereka yang merokok atau minum minuman beralkohol, Jadi ingat, tidurlah sebelum jam 12 malam.

2. Late Night Snack

Late night Snack juga dapat menyebabkan tubuh menjadi Asam. Pada jam 8 malam keatas, saatnya tidak boleh memasukkan makanan lagi karena tubuh kita bakal bekerja mengolah makanan saat kita tidur. Kondisi ini akan merusak tubuh kita serta menghasilkan racun. Disarankan agar berhenti makan di atas jam 8 malam keatas, dan makanlah sebelum jam 8 malam.

3. Tidak Sarapan

Tidak Sarapan di pagi hari juga dapat menyebabkan tubuh menjadi Asam. Tidak sarapan di pagi hari bukanlah rutinitas atau kebiasaan yang baik. Makan pagi haruslah cukup bergizi dan pastikan makanan yang bisa mempompa tenaga kita saat beraktivitas sepanjang hari. Maka dari itu, diwajibkan apa bila ingin memulai beraktivitas hendaklah sarapan dulu di pagi hari.

4. Tidak Cukup Berolahraga

Kurangnya berolahraga berpotensi menyebabkan badan jadi Asam. Berkeringat saat berolahraga dibawah sinar matahari akan menolong kita buang zat-zat kotor dalam tubuh kita. Akan tetapi, karena perubahan zaman, banyak orang yang jarang melakukan olahraga diluar dan seringkali bekerja dalam kantor, sehingga membuat waktu untuk berolahraga kita makin sedikit serta membuat badan kita jadi Asam.

5. Stress Yang Berlebihan

Stress yang terlalu berlebihan juda dapat memicu tubuh jadi Asam. Ada suatu riset pada 2 ekor tikus putih dalam satu kandang, salah satu tikus tersebut ditutup matanya serta diganggu dengan tongkat. Satu bulan kemudian, tikus yang ditutup matanya terjadi pengasaman pada tubuhya. Sesudah di teliti didapati hasil oleh peneliti ada kanker dalam tubuh tikus itu. Hal ini membuktikan, mahkluk hidup yang hidup dalam tekanan serta stress mudah membuat tubuhnya jadi Asam serta memancing pertumbuhan sel kanker.

Dari Kebiasaan-kebiasaan di atas ternyata berpengaruh dapat menyebabkan terjadinya penyakit Kanker. Maka dari itu, segera jauhi dan hindari kebiasaan-kebiasaan di atas agar tubuh kita jauh dari penyakit Kanker yang mematikan. Mungkin banyak dari kita yang masih melakukan kebiasaan di atas, Ayo beritahu mereka bahwa kebiasaan-kebiasaa di atas bukanlah kebiasaan yang baik justru bisa menimbulkan tumbuhnya sel kanker.

Demikianlah ulasan mengenai Kebiasaan Yang Paling Berpengaruh Menyebabkan Kanker. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi Kita semua. Salam Sehat.

0 Response to "Kebiasaan Yang Paling Berpengaruh Menyebabkan Kanker"

Posting Komentar