Review Smartphone Sony H3213 Avenger

Smartphone Dengan Kode H3213 Avenger, Smartphone Dual Kamera Pertama dari Sony. Spesifikasi Sony dengan Kode H3213 Avenger. Maraknya persaingan smartphone dengan fitur Dual kamera utama membuat para produsen smartphone ternama gencar mengeluarkan produk andalanya. Setelah beberapa perusahaan seperti Samsung, Xiaomi, Asus, Oppo, Vivo dan perusahaan lainya, kini giliran Sony yang akan mengeluarkan Smartphone dengan Dual kamera.

Perusahaan yang bermarkas di Jepang ini, ternyata tidak mau ketinggalan untuk menciptakan smartphone ber dual kamera utama. Kita ketahui bahwa persaingan pasar smartphone yang ber kamera ganda sekarang banyak diminati konsumen. Dengan alasan itu Sony kini telah mempersiapkan smartphone barunya yang berkode H3213 Avenger.

Review Smartphone Sony H3213 Avenger

Setelah diketahui muncul di GFXBench dengan Kode H3213 Avenger, Smartphone tersebut diduga akan menjadi Smartphone pertama dari Sony yang memiliki Dual kamera. Diketahui juga spesifikasi dari kode H3213 Avenger ini memiliki layar FHD seluas 6 inci. Pada bagian prosesornya, terlihat menggunakan Chipset Snapdragon 630 dengan CPU Octa-Core 2.2GHz dan GPU Adreno 508 yang dipadukan dengan RAM 4GB serta memori Internal sebesar 32GB.

Pada bagian kameranya Sony H3213 Avenger ini bakal mengusung kamera belakang sebesar 21MP dengan fitur Autofokus, dan HDR 4K. Sony H3213 Avenger akan menjalankan Android versi terbaru yaitu v8.0 Oreo. Untuk Spesifikasi lengkapnya memang belum diketahui pasti apa sajakah yang akan diusung oleh smartphone baru dari Sony ini.

Kualitas kamera dari Sony memang terkenal akan kecanggihan serta kejernihan dalam pengambilan gambar, maka tak heran jika kamre dari sony banyak yang diadopsi oleh smartphone dari perusahaan lain. Untuk nama dari smartphone ini pun belum diketahui cuman disebutkan nomor kode dari smartphonennya saja.

Untuk harganya sendiri memang akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan smartphone kompetitornya. Mengingat kualitas dari bahan smartphone Sony memang mantap dari segala hal. Namun diharapkan perangkat Sony ini akan dipatok dengan harga yang terjangkau dan bisa bersaing dengan smartphone dual kamera dari perusahaan lain.

0 Response to "Review Smartphone Sony H3213 Avenger"

Posting Komentar