Seorang Nenek Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Boyolali - Cekelan, Seorang nenek paruhbaya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Nenek tersebut diketahui bernama Mbah Karsih, warga Cekelan Rt.04 Rw.01 Kelurahan Kauman, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali.

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh cucunya yang bernama siswanti dan rohmad. Kedua cucunya tersebut mengetahui neneknya pada pagi hari, namun kondisi nenek tersebut sudah terbujur kaku dan masih terlilit sebuah tali yang digunakan untuk menggantungkan dirinya, diduga kejadian itu berlangsung pada pagi dini hari. Kedua cucunya pun shok melihat neneknya yang sudah tidak bernyawa itu dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Seorang Nenek Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Sampai saat ini belum diketahui motif dari nenek tersebut yang mengakhiri hidupnya itu, dugaan besar adalah karena depresi. Sempat terdengar kabar bahwa nenek tersebut memang mempunyai niat untuk mengakhiri hidupnya, ntah apa yang membuat nenek itu nekat melakukan bunuh diri dengan cara yang tidak wajar.

Sejumlah polisi pun mendatangi lokasi tersebut, dan akan melakukan identifikasi terhadap korban, polisi pun berupaya mengungkap motif dari nenek yang melakukan bunuh diri itu. Sampai saat ini, polisi belum menemukan bukti dan tidak menemukan adanya kekerasan dalam tubuh korban. Dan dipastikan korban meninggal karena keinginanya sendiri.

Setelah mengetahui kejadian itu, para warga pun segera bertindak untuk melakukan proses pemakaman korban. Rencananya pemakaman akan dilakukan hari ini setelah selesai sholat jum'at, dan akan dimakamkan di pemakaman umum setempat. Cekelan (10-11-2017)

0 Response to "Seorang Nenek Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri"

Posting Komentar