Cara Efektif Mengajak Mantan Balikan
Cara Efektif Mengajak Mantan Balikan

Cara Efektif Mengajak Mantan Balikan

Cara Mengajak Mantan Agar Mau Balikan - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai masalah Cinta. Yaitu Cara Agar Mantan Mau di Ajak Balikan. Mungkin dari Anda ada yang ingin mengajak mantan tercinta Anda balik lagi sama Anda? Nah, untuk itu saya telah buatkan artikel yang pas buat Anda sebelum Anda ingin mengajak balikan lagi dengan mantan pacar Anda

Cara Mengajak Mantan Agar Mau Balikan - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai masalah Cinta. Yaitu Cara Agar Mantan Mau di Ajak Balikan. Mungkin dari Anda ada yang ingin mengajak mantan tercinta Anda balik lagi sama Anda? Nah, untuk itu saya telah buatkan artikel yang pas buat Anda sebelum Anda ingin mengajak balikan lagi dengan mantan pacar Anda. Berikut artikelnya, baca dengan baik dan teliti ya.

Dunia percintaan memang luas dan kadang sulit untuk dimengerti. Kadang hubungan yang di sudah berjalan lama bisa putus atau kandas di tengah jalan, ada juga yang berhasil sampai ke pelaminan. Namun, bagaimana jika Anda masih mencintai mantan pacar Anda?, dan bagaimana jika Anda mau balikan lagi? Tentu, saja melupakan perasaan yang mendalam memang susah, apa lagi dengan pacar yang sangat di cintainya.

Memang benar apa kata pepatah  " Penyesalan selalu datang diakhir", sebab kalau datang di awal namanya pendaftaran hehehe... Begitu juga dengan hubungan. Ada sebagian orang merasa menyesal setelah mengakhiri hebungan mereka, dan tak sedikit juga orang yang ingin balikan dengan mantan. Melupakan mantan itu memang tak segampang belanja online, tinggal klik, bayar, dan tunggu pesanan sampai. Apalagi kalau Anda sudah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya dengan Dia.
Cara Efektif Mengajak Mantan Balikan

Sebelum mengutarakan untuk ajak balikan, lebih baik Anda intropeksi diri terlebih dahulu. Tanya dalam hati apakah rasa cinta itu masih ada. Bukan sekedar perasaan yang hilang dan timbul ya. Kalau memang sudah yakin, Anda layak berjuang untuk dapatkannya kembali.

Nah, Berikut Cara Efektif Mengajak Mantan Balikan yang bisa Anda coba dengan Mantan yang Anda cintai.

1. Jangan Hubungi Dia

Pasti Anda bertanya-tanya, gimana bisa balikan kalau tidak hubungi Dia? Maksudnya disini adalah Anda memang harus menjauh dan tidak menghubungi Dia dulu selama jangka waktu tertentu setelah putus. Masak iya baru putus sehari atau dua hari langsung ngajak balikan, kan gak mungkin. Tujuannya untuk menurunkan perselisihan yang pernah terjadi, selain itu akan membuat Dia kangen sama Anda.

2. Kirim Pesan Teks

Nah selanjutnya, Anda bisa kirimi Dia pesan teks atau SMS, BBM, WA, dan sejenisnya. Untuk awal-awal jangan langsung telepon, coba kirimi pesan teks terlebih dahulu. Apakah Dia merespon atau tidak. Sebagai contoh pesan teks seperti ini "Barusan aku dari Ancol, jadi ingat waktu jalan berdua sama kamu. Apa kabar kamu sekarang". Nah. itu contoh dari basa-basi saat mengirimi pesan teks.

3. Telepon dan Ajak Ketemu

Kalau misalnya pesan teks Anda di respon dengan baik, baru deh Anda telepon Dia dan ajak ketemu. Tapi ingat, jangan setelah Dia respond pesan Anda langsung Anda telepon. Beri jarak beberapa hari supaya tidak dinilai terburu-buru, itu malah buat dia Ilfiel.

4. Jangan Baperan

Anda harus sadar diri, kalau Anda itu Mantan!!! Jadi, kalau cara Dia nanggepin saat ketemu berbeda, Anda jangan baperan. Tetap tenang dan tidak panik. Jangan gara-gara hal tersebut buat Anda jadi Nervous. Usahakan buat Dia nyaman, kalau ketus dan tetap datar, biarkan! Siapa tau itu cuma mau ngetest Anda sebenarnya sungguh-sungguh atau tidak.

5. Buat Dia Jatuh Cinta Lagi

Tidak harus menjadi sosok lama supaya Dia jatuh cinta lagi. Anda bisa jadi lebih baik yang muncul dalam hidupnya. Jadi, sebelum bertemu Anda harus bisa berperilaku lebih baik dari sebelumnya. Nah kalau ini, pasti Anda semua sudah tau kan Apa yang harus Anda lakukan.

6. Saatnya Menerkam

Disini yang dimaksud bukan menerkam dalam hal yang tidak baik ya. Melainkan bicara untuk mengutarakan kalau Anda mau ajak balikan. Ajak Dia ngobrol baik-baik, dalam Mood  yang baik juga. Lebih mantap lagi kalau Anda ajak bicara di tempat yang Dia suka. Terpenting, pastiin tidak bertele-tele, tunjukin sedikit kedewasaan dan keseriusan Anda. Terima masukan dan hargai sudut pandangnya, jangan terlalu menekan.

Terlebih untuk Anda yang Cowok, Anda harus gentleman. Jangan jual cerita sedih tentang kegalauanmu merindukannya, tapi buat Dia mengerti betapa bahagianya Anda bisa dapat kesempatan untuk ngobrol berdua, terutama tentang niat baik Anda.

7. Minta Maaf

Sebelum Anda utarakan niat baik Anda, sebaiknya minta maaflah dan akui kesalahanmu. Anda juga harus bisa terima kesalahan doi kalau memang dialah biang masalah. Utarakan permohonan maaf dari hati, bukan semata mengharapkan belas kasihan darinya.

8. Memulai Kembali

Kalau Anda sudah berada dalam tahap ini, berarti tahap sebelumnya sudah dijalankan dengan benar. Selamat! Tapi ingat, sekarang semuanya sudah berbeda, Anda harus belajar lebih baik. Supaya suasana jadi lebih cair, ajak Dia untuk coba hal-hal positif baru yang sebelumnya belum pernah kalian lakukan. Terakhir, jangan pernah ungkit masalalu dengan sindiran-sindiran pahit.

Catatan:

Jika semua cara sudah Anda lakukan dan sang mantan kekeuh tidak mau balikan, Anda harus terima dan hargai keputusannya. Sakit dan kecewa memang pasti, dan Anda berhak untuk bersedih bahkan menangis. Tidak selamanya hati manusia bisa kuat sekeras batu. Tapi jangan habiskan waktumu hanya untuk bersedih.

Selama Anda jomblo, cobalah untuk meningkatkan kualitas dan memantaskan diri. Jadikan semua yang telah terjadi sebagai pengalaman. Percayalah, Anda pasti akan temukan pasangan yang siap sampai ke pelaminan. Aminnn

Itulah Cara Efektif Mengajak Mantan Balikan yang bisa saya berikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda semuannya. Terima Kasih.

Punya masalah dalam hubungan? Silahkan diskusi di kolom komentar. Jangan lupa Share ya!
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Tempat Membaca Informasi Digital Masakini

You Might Also Like: