Kata-kata Ketika Sedang Jatuh Cinta Yang Sering di Ucapkan
Kata-kata Ketika Sedang Jatuh Cinta Yang Sering di Ucapkan

Kata-kata Ketika Sedang Jatuh Cinta Yang Sering di Ucapkan

Kata-Kata Ketika Sedang Jatuh Cinta - Jatuh Cinta, Kamu pernah merasakan Jatuh Cinta? Kata-kata Apa yang pertama kali kamu katakan ketika sedang jatuh cinta? Mungkin kebanyakan orang jika sedang mengalami jatuh cinta pasti kata-kata yang di ucapkan dari mulut adalah kata-kata yang romantis, pokoknya kata-kata yang indah deh. Ya kan? Saya sendiri juga begitu, kalau sedang jatuh cinta, bawaanya selalu ingin mengutarakan kata-kata romantis, agar hubungan bisa mesra

Kata-Kata Ketika Sedang Jatuh Cinta - Jatuh Cinta, Kamu pernah merasakan Jatuh Cinta? Kata-kata Apa yang pertama kali kamu katakan ketika sedang jatuh cinta? Mungkin kebanyakan orang jika sedang mengalami jatuh cinta pasti kata-kata yang di ucapkan dari mulut adalah kata-kata yang romantis, pokoknya kata-kata yang indah deh. Ya kan? Saya sendiri juga begitu, kalau sedang jatuh cinta, bawaanya selalu ingin mengutarakan kata-kata romantis, agar hubungan bisa mesra.

Jatuh cinta memang membuat hati berbunga-bunga dan membuat kita merasa bahagia. Tak, heran jika kalimat-kalimat yang di ucapkan selalu manis, romantis dan tentu saja kata-kata mesra. Pasti kamu juga pernahkan mengucapkan kalimat romantis ketika kamu sedang jatuh cinta?. Membuat nyaman pacar atau kekasih tidak harus dengan hal-hal yang mewah atau wah, cukup dikasih kata-kata mesra, kata-kata romantis itu sudah cukup, asalkan di ucapkan dengan setulus hati, bukan rayuan atau gombalan belaka.
Kata-kata Ketika Sedang Jatuh Cinta Yang Sering di Ucapkan

Nah, disini saya akan berikan beberapa kata-kata romantis untuk sang pacar ketika sedang merasa jatuh cinta.

Kata-kata Yang Sering di Ucapkan Ketika Sedang Jatuh Cinta

"Mencintaimu adalah harapan, memilikimu adalah impian dan menjadi pendaping hidupmu adalah tujuan"

"Hatiku telah penuh dengan cintamu, hingga tak ada ruang sedikitpun untuk rang lain. aku berharap agar hati ini selalu penuh dengan cinta dan sayangmu, hingga tak ada lagi rasa cinta orang lain"

"Kamu memang bukan yang sempurna, buka pula yang terbaik. Tapi aku percaya kalau kamu akan membuat aku merasakan kesempurnaan dalam dirimu dan aku juga yakin kalau kamu akan menjadi yang terbaik bagiku"

"Aku bukan tuhan yang setia melindungimu, tapi aku adalah sebuah lilin yang akan selalu menerangimu dalam kegelalapan sampai akhir"

"Sayang, jadilah malaikat dalam hidupku, yang selalu menuntunku kejalan yang benar. Jangan jadi setan yang akan membawaku ke jalan yang sesat"

"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya. Begitu pula dengan cintaku padamu, cintaku padamu adalah cinta yang suci"

"Aku ingin kamu hadir dalam hidupku untuk selalu disampingku, dan selalu menuntunku. Aku tak mau kamu hadir dalam hidupku hanya untuk menjadi bayang-bayang semu"

"Katakan I love U dari ketulusan hatimu, dan bisikkan di telingaku. Karena itu akan membuat aku terhanyut dalam lamunan dan akan membawa aku ke dalam kebahagiaan"

Sebenarnya masih banyak kata-kata yang di ucapkan ketika sedang jatuh cinta. Tapi, kadang kita merasa kalau kata-kata yang di ucapkan tidak didasari cinta yang tulus, bahkan kadang kita merasa itu hanyalah kata-kata gombal atau rayuan belaka.

Mungkindari kamu ada kata-kata yang sering kamu katakan ketika jatuh cinta? bisa kamu tulis pada kolom komentar.

Itulah Kata-kata Ketika Sedang Jatuh Cinta Yang Sering di Ucapkan yang bisa saya rangkum. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima Kasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Tempat Membaca Informasi Digital Masakini

You Might Also Like: