Kata-Kata Gombal Untuk Pacar Tersayang
Kata-Kata Gombal Untuk Pacar Tersayang

Kata-Kata Gombal Untuk Pacar Tersayang

Kata-kata Gombal Untuk Pacar Tersayang - Banyak sekali kata-kata gombal yang bisa kita ucapkan kepada pacar tersayang kita, agar pacar atau kekasih makin sayang. Kata Gombal untuk pacar yang akan saya berikan disini, bisa kalian coba ucapkan atau bisa kalian jadikan sebuah pesan instan agar chattingan kalian dengan pacar semakin romantis

Kata-kata Gombal Untuk Pacar Tersayang - Banyak sekali kata-kata gombal yang bisa kita ucapkan kepada pacar tersayang kita, agar pacar atau kekasih makin sayang. Kata Gombal untuk pacar yang akan saya berikan disini, bisa kalian coba ucapkan atau bisa kalian jadikan sebuah pesan instan agar chattingan kalian dengan pacar semakin romantis..

Mengombali pacar atau kekasih tersayang, seringkali dianggap cuman omong kosong, padahal kita mengatakannya serius dan dengan tujuan agar saat bersama bisa lebih romantis dan harmonis. Banyak cara untuk terlihat romantis selain memberikan kejutan atau barang-barang kesukaan pacar, salah satunya dengan memberikan kata-kata romantis dan kata-kata bijak buat pacar kalian. Namun, agar hubungan kalian terlihat harmonis, selingkan waktu kalian untuk memberikan kata-kata gombal.

Kata-Kata Gombal Untuk Pacar Tersayang

Nah, berikut Kata-kata Gombal Untuk Pacar Tersayang agar hubungan kalian lebih harmonis.

     Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik... Tapi
    Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu

Otakku seperti panggung dan lantai dansa karena kamu menari-nari terus di fikiranku

    Kalau di sekolah ada plang "Jagalah kebersihan" ,kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"

    Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

    Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih.

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

    Pak polisi, daripada anda memborgol lengan saya, lebih baik borgol jari manis saya.

Mau liat foto ronsen aku gak? Ada tulang rusuk kamu yang ilang loooh.

    Suka males deh kalo udah sore gini. Males ngelupain kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.

    Sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau malaikat itu makannya apa.

Makan siang bareng yuk? | Gak ah. Aku mau nya makin sayang bareng.

    Makan siang itu setiap jam 12. Kalo mikirin kamu itu setiap jam tanpa batas.

Mbak, tadi saya pesan sayur asam manis, kok yang dianterin malah senyum manis?

    Makan siang tanpa desert kurang pas kayaknya. Mana senyummu?

Tuhan suka pamer, ya? Makanya Dia ciptain kamu, bukti Dia bisa buat sesuatu yang sempurna.

    Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir.

Ngapain sih belajar reaksi kimia, mending belajar reaksi kamu pas aku nyatain cinta.

    Bang, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

    Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

    Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

    Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

    Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

    Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

    Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

    Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku tuh paling gak bisa bernafas kalo: 1. Nutup hidung. 2. Gak ada kamu.

    Aku sayang kamu cuma 1%. 1% lebih banyak dari yang aku mampu.

Salut deh sama kamu! Gak cuma punya jari manis, tapi wajahnya juga manis.

    Jalan nyebrang, kakinya kaku. Maukah abang, menjadi imam-ku?

Saya pelupa, kebanyakan inget kamu sih.

    Tau gak beda kamu sama hantu? Kalau hantu itu kolor ijo, kalau kamu colour my life.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu?

    Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Ayah kamu gak usah jadi wakil rakyat, yang penting jadi walimu di pernikahan kita.

    Negara mau berantakan kayak apa kalo kamu udah senyum, semuanya juga jadi indah.

Kamu anggota DPD ya? Pasti utusan daerah Khayangan dan sekitarnya.

    Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita.

Aku bukan wakil rakyat makanya kalo aku bilang 'aku cinta kamu' itu bukan omong kosong.

    Kamu anggota DPR ya? kalo jadi anggota keluarga papaku mau?

Neng itu kayak MA deh, eh tapi bukan "Mahkamah Agung", melainkan "Milik Abang".

    Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.

Kalau vampire itu hisap darah, kalau kamu itu hisap semua perhatianku.

    Orang bilang genderuwo itu besar, tapi sesesungguhnya lebih besar lagi cintaku padamu.

Kata-kata diatas, bisa kalian coba dan ucapkan kepada kekasih tercinta kalian. Tetapi jangan keseringan mengombali kekasih kalian ya? ntar malah pacar atau kekasih jadi ilfill deh sama kamu.

Itulah Kata-kata Gombal Untuk Pacar Tersayang yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Tempat Membaca Informasi Digital Masakini

You Might Also Like: