Cara Mencari Uang Gratis Tanpa Modal Dengan Menjadi Blogger
Cara Mencari Uang Gratis Tanpa Modal Dengan Menjadi Blogger

Cara Mencari Uang Gratis Tanpa Modal Dengan Menjadi Blogger

Cara Mencari Uang Gratis Tanpa Modal Dengan Menjadi Blogger - Cara cari uang gratis tanpa modal memang bukan hal mustahil jaman sekarang, Jika anda ingin menambah income anda dan percaya blogging bisa mewujudkan keinginan anda. Anda akui atau tidak, dengan Rahasia Blog sukses dalam usaha cari uang di internet gratis tanpa modal, secara tidak langsung anda pasti berharap blog anda bisa berhasil dan jika anda memiliki produk, anda bersikukuh agar produk jualan semakin laris tanjung kimpul, makin laris janda pada ngumpul, salah duit ngumpul maksudnya

Cara Mencari Uang Gratis Tanpa Modal Dengan Menjadi Blogger - Cara cari uang gratis tanpa modal memang bukan hal mustahil jaman sekarang, Jika anda ingin menambah income anda dan percaya blogging bisa mewujudkan keinginan anda. Anda akui atau tidak, dengan Rahasia Blog sukses dalam usaha cari uang di internet gratis tanpa modal, secara tidak langsung anda pasti berharap blog anda bisa berhasil dan jika anda memiliki produk, anda bersikukuh agar produk jualan semakin laris tanjung kimpul, makin laris janda pada ngumpul, salah duit ngumpul maksudnya.

Saya paham apa yang anda rasakan. Uang selalu punya daya pikat yang luar biasa, kenapa bisa begitu? ya anda sampai kesini pasti ada sangkutanya dengan cara cari uang gratis tanpa modal, hayo jujur lah padaku bila kau tak lagi suka, malah nyanyi, bahkan buta huruf pun tahu walaupun mereka cuma mengira kalau di test membedakan uang mana saja kesulitan, cuma pakai insting

Medan magnet lembaran kertas bertuliskan angka-angka ini sungguh kuat. Ya, karena uang menjadi jawaban atas segala kesulitan ekonomi. Setidaknya dengan memiliki uang yang cukup, kita tidak perlu khawatir besok mau makan apa. Uang bisa menentramkan perut kita. Dan, dengan perut yang tentram, pikiran juga tentram. Benar begitu? Tidak ada orang yang mau bergelut dengan kemiskinan. Anda boleh berpendapat lain. Tapi, kenyataannya memang demikian. Kita bebas melakukan apapun jika kita memiliki banyak uang. Asal jangan lepas kontrol dan melakukan perbuatan yang tidak baik. Uang juga menjadi alasan utama kenapa kita
harus berbisnis internet. Bisnis internet menjamin kesuksesan anda selama yang anda lakukan benar dan usaha anda maksimal.
Cara Mencari Uang Gratis Tanpa Modal Dengan Menjadi Blogger

Di luar sana banyak pebisnis internet yang mengatakan blog bisa membuat anda kaya. Ya, anda bisa sukses dengan menjadi blogger. Tapi, tunggu dulu, blogger yang bagaimana yang bisa sukses? Blog seperti apa yang bisa mendatangkan hujan uang untuk produk anda? Blog bagaimana yang bisa mendongkrak popularitas anda? Jika blog anda sejauh ini sepi pengunjung, bisakah anda mengharapkan banyak uang di
sana? Sebaiknya jangan berharap apapun agar anda tidak kecewa. Kita harus berani melihat kenyataan.

“Blog saya saat ini masih kurang respon. Bahkan dalam satu hari hanya dikunjungi beberapa orang saja.”
Jujurlah pada diri anda. Dan, katakan, “Saya perlu berubah! Blog saya harus diubah!”

Hanya orang yang mau berubahlah yang bisa mengecap manisnya kesuksesan. So, apa saja yang harus diubah? Untuk menjawab pertanyan ini kita harus menelisik lebih dalam tentang kegiatan blogging anda. Bagaimana niat anda sebelum ngeblog. Punyakah anda perencanaan? Dalam sehari, berapa lama anda mencurahkan waktu untuk mengelola blog? Berapa waktu yang anda habiskan dalam seminggu untuk menjawab komentar? Berapa kali anda mengkaji ulang konten blog? Dan sebagainya.

Saya beri tahu rumusan sederhana yang bisa mengubah peruntungan blog anda. Jika anda menginginkan blog yang anda bangun menghasilkan uang melimpah, berarti anda harus bekerja untuk blog anda. Tidak bisa dengan membuat blog lalu ditinggal begitu saja. Dimana ada uang, di situlah bisnis. Dan bagaimanapun wujud bisnis yang anda geluti, anda harus fokus. Jangan-setengah-setengah. Anda perlu memiliki skill dan komitmen yang kuat. Ngeblog bisa saja jadi kegiatan sampingan di luar pekerjaan utama anda. Tapi, besarnya uang yang akan anda peroleh tentu nilainya “sampingan” juga.

Seorang blogger profesional belum mencapai apa yang mereka inginkan sampai akhirnya mereka meninggalkan pekerjaan utama mereka. Coba perhatikan lingkungan blog yang ada di Indonesia. Pernahkah anda menemui, blog sukses di Indonesia yang dijalankan oleh pemiliknya secara sampingan. Dalam arti, pemiliknya punya pekerjaan utama, dan mengelola blog nya di sela-sela pekerjaan rutinnya? Tidak ada! Jika pun ada, saya yakin blognya tidak akan pernah bisa sukses spektakuler. Anda mengerti maksud saya, bukan? Ya, saking perlunya perhatian khusus, blogging bisa menyita banyak waktu anda. Banyak orang yang terpikat pada dunia blogging sampai akhirnya ia memutuskan untuk “QUIT” dari pekerjaan.

Sekarang, coba saya tanya, “relakah anda melepas pekerjaan utama anda?” Ini adalah kenyataan. Setiap orang membutuhkan fokus. Saya juga. Anda juga. Saya berani membakar semua jembatan dibelakang saya sehingga mustahil untuk kembali. Selanjutnya, saya tidak punya pilihan lain kecuali fokus membangun bisnis yang sudah menjadi pilihan saya. Menjadi pengusaha online profesional, dan sebagai blogger profesional.

Sering kali saya utarakan dalam perbincangan bersama teman-teman newbie, boleh saja anda eksis di bisnis internet sambil masih tetap bekerja secara offline. Artinya, anda tetap punya pekerjaan selain bisnis internet. Nanti setelah anda mulai merasakan keberhasilan di dunia online, anda baru berani meninggalkan pekerjaan offline anda. Hanya saja, hasil yang akan anda peroleh saat masa transisi itu jauh berbeda dibandingkan jika anda total 100% mencurahkan waktu dan perhatian anda di bisnis internet.

Nah, apalagi blogging. Anda harus punya cukup waktu untuk membuat konten blog, menjawab komentar, bergabung di forum, dll. Kalau anda tidak punya waktu yang berkualitas untuk blog anda, jangan harap anda bisa memiliki blog populer yang menghasilkan uang.

Sebelum anda melangkah lebih jauh, sebaiknya mantapkan dulu niat anda. Seriuskah anda untuk mendapatkan uang dari usaha blogging? Jika iya, usaha anda juga harus serius. Percuma anda mempelajari strategi dan taktik blogging jika anda cuma mau main-main. Karena hasilnya sudah terlihat, jika nad atidak serius, anda pasti gagal mendapat uang dari blog anda.

Yang ada, anda justru terburu-buru untuk segera mendapat uang dari blog. Dalam sekejap mata anda ingin blog anda jadi yang terhebat. Padahal tidak ada yang bisa sukses secepat itu. Meski sekarang ini jamannya serba instan, anda tidak bisa meraih keberhasilan secepat kilat. Kesuksesan yang saya raih pun membutuhkan waktu setahun.

Blogging memiliki serangkaian tahap yang tidak bisa disepelekan. Ada berbagai teknik yang mesti anda pelajari. Juga tak ketinggalan tips-tips dari para ahli harus anda ikuti karena akan sangat berguna untuk blog anda. Selain itu, anda juga harus mempelajari berbagai kasus blog yang sukses dan blog yang gagal. Jika anda tidak punya komitmen kuat untuk menjadi profesional blogger, saya takut anda akan kelelahan di tengah jalan. Belum memperoleh apa-apa anda sudah menyerah. Frustasi karena ingin mendapatkan uang dalam waktu yang cepat!

cari uang gratis tanpa modal komisi gratis

Saya tidak hanya memberi anda janji-janji indah betapa nikmatnya memiliki blog yang sukses spektakuler. Saya juga akan memperlihatkan pada anda jalan berliku yang harus anda lalui sebelum mereguk keberhasilan sebagai blogger sukses. Bersiaplah untuk kecewa, terkejut, jatuh bangun, dan pada akhirnya anda akan mendapat energi dan mindset baru. Anda akan merasakan sendiri keseluruhan proses yang kita hadapi akan mengubah sikap dan kebiasaan kita selama ini. Dan, yang lebih penting anda akan benar-benar merasakan profit yang terus berlipat dari upaya blogging anda.

Memperlakukan Blog Sebagai Bisnis

Pada pembahasan di atas saya menyinggung masalah pekerjaan. Ya, banyak blogger sukses meninggalkan pekerjaan awal demi mengelola blog mereka. Sekilas, antara blogging dan bekerja adalah dua hal yang sama. Benar? Apakah anda juga berpendapat begitu? Kalau iya, wah, berarti saya harus meluruskan pandangan anda. Meskipun anda berhenti bekerja, bukan berarti anda beralih kerja menjadi seorang blogger. Kok bisa begitu? Karena anda bukan lagi seorang pekerja.

Ketika anda memutuskan untuk terjun di bisnis internet (blogging juga termasuk model bisnis internet), anda sudah berubah menjadi seorang bos! Seorang pebisnis, seorang pengusaha. Anda menjadi bos untuk diri anda sendiri dan merangkap sebagai karyawan untuk diri sendiri pula. Sabar, pada awalnya anda memang harus bekerja sendirian. Tapi, akhirnya nanti akan membutuhkan bantuan orang lain untuk mengelola bisnis anda yang semakin besar. Ok?

Anda adalah pebisnis blogging, bahasa lainya ngepet online or tuyul halal, anda memiliki blog, membuatnya berhasil mengalirkan uang untuk anda, dan anda memiliki aset online yang terus bertahan sampai masa depan. Profesional blogger bukanlah penulis yang mendapatkan uang dari tulisannya. Seorang blogger profesional memiliki blog yang akan terus membawanya pada keamanan finansial. Bagaimana tidak? Saat blog anda meraih traffic tinggi, sebagian besar prospek akan mendatangi anda. Jika anda memiliki produk yang benar-benar bagus dan dibutuhkan pengunjung, peluang anda mendapat pelanggan baru sangat besar!

Saya mendapatkan profit melimpah dari sebuah blog bukan hanya karena saya punya blog. Saya mendapatkan limpahan materi karena blog saya mampu mendongkrak angka penjualan produk saya. Itulah yang saya coba tularkan pada anda. Bagaimana anda bisa mendongkrak penjualan produk dengan membangun sebuah blog. Sekali lagi saya ulangi, blogging sebenarnya tidak sulit. Sebaliknya, blogging itu mudah dan anda tidak perlu usaha yang teramat keras untuk memiliki mesin blogging penghasil uang. Anda hanya perlu bekerja secara konsisten dan yang paling penting anda memiliki mindset optimis, maju terus pantang mundur! Dan anda menerapkannya pada perilaku anda sehari-hari

Informasi ini merupakan minsder awal jika mau dapat uang gratis dari blog, entah itu blogspot, wordpress dan sebagainya, masih banyak hal yang harus dipelajari bagi para blogger terutama dalam mencari uang, yang penting tanamkan mindset dalam OTAK anda sebelum uang bekerja untuk anda.

Mungkin sampai disini dulu artikel Cara Mencari Uang Gratis Tanpa Modal Dengan Menjadi Blogger. Semoga apa yang saya sampaikan diatas bisa bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda semua. Terima kasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Tempat Membaca Informasi Digital Masakini

You Might Also Like: